Apartemen Desain Modern

Mengintip Apartemen Desain Modern di Permata Berlian Residence

Permata Berlian Residence mempersembahkan apartemen desain modern untuk para eksekutif dan keluarga muda. Hunian ini menawarkan kemudahan hidup dan bernuansa 5-star hotel.

Alamat Permata Berlian Residence, yaitu di Jalan Permata Berlian, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama. Apartemen berada dalam radius 2,6 kilometer dari Senayan City.

Hunian vertikal di Jakarta Selatan ini menawarkan beberapa pilihan tipe unit, di antaranya tipe 2 bedroom dan 3 bedroom. Masing-masing luasnya, yakni 121 dan 149 meter persegi.

Dengan ukuran besar, apartemen dekat Senayan City ini tentu memberikan keleluasaan bergerak. Anda bisa menggunakan ruangan untuk berbagai kebutuhan.

Apabila memilih apartemen yang lebih dari satu kamar, berarti Anda memiliki tempat untuk tamu yang menginap. Kamar yang tidak digunakan juga bisa dialihfungsikan menjadi ruangan kerja.

Di samping itu, Anda juga tidak akan bingung menata ruangan sempit agar terlihat luas. Membenahi interior lebih mudah, apalagi Permata Berlian Residence berkonsep apartemen desain modern.

Ciri Desain Modern

Minim unsur dekorasi

Minim unsur dekorasi

Desain modern sangat berbeda dengan desain klasik yang menggunakan banyak unsur dekorasi. Sebaliknya, desain ini menganggap bahwa unsur dekorasi bukanlah kebutuhan esensial.

Oleh karena itu, apartemen desain modern terlihat lebih sederhana, tetapi tetap elegan dan mewah. Nah, ambience inilah yang akan Anda rasakan apabila memasuki unit Permata Berlian Residence.

Biasanya desain modern menonjolkan penggunaan garis-garis vertikal dan horizontal. Di samping itu, bentuk bangunan didominasi oleh bangun geometris seperti kotak atau persegi panjang.

Kaya unsur alami

Kaya unsur alami

Ciri desain modern berikutnya adalah bangunan kaya unsur alami. Misalnya, ada jendela besar supaya cahaya matahari bisa diserap secara optimal dan sirkulasi udara berjalan dengan baik.

Jendela besar tersebut juga bisa membuat ruangan bebas bau apek, lembap dan jamur. Angin dari luar juga lebih mudah masuk, sehingga penghuni tidak perlu menghidupkan pendingin ruangan.

Unit hunian Permata Berlian Residence sendiri memiliki jendela besar, baik pada unit 2 bedroom maupun 3 bedroom-nya. Penghuni bisa mengintip keindahan city lights dari balik bukaan tersebut.

Ruangan lebih fungsional

Ruangan lebih fungsional

Prinsip utama desain modern adalah mengutamakan fungsi daripada bentuk. Jadi dalam proses pengembangannya, perancang bangunan menjabarkan fungsi masing-masing area yang bakal dibuat.

Setelah itu, barulah bangunan dibentuk sesuai dengan fungsi tersebut. Teori desain modern ini diciptakan oleh arsitek asal Amerika Serikat bernama Louis Sullivan untuk pertama kalinya.

Lantas, apa saja kelebihan Permata Berlian Residence selain dari segi desain? Rupaya, apartemen di Jakarta Selatan ini juga unggul dari segi lokasi, fasilitas dan developer, nah berikut ulasannya.

Kelebihan Permata Berlian Residence

Lokasi strategis dan premium

Lokasi strategis dan premium

Permata Berlian Residence menempati lokasi strategis dan premium. Hunian vertikal di Kebayoran Lama ini sangat dekat dengan Gerbang Tol Joglo dan Gerbang Tol Permata Hijau (10 menit).

Apartemen juga tidak jauh dari distrik bisnis terkenal di Jakarta, yakni Mega Kuningan (7.9 kilometer). Waktu tempuh yang diperlukan dari rumah menuju kawasan ini hanya 20 menit saja.

Lokasi Permata Berlian Residence juga dikelilingi oleh mal-mal populer seperti Senayan City Mall, Plaza Senayan, Plaza Festival, Gandaria City Mall, Kuningan City Mall, dan masih banyak lagi.

Dengan lokasi strategis dan premium, nilai investasi Permata Berlian Residence tentu besar. Tidak perlu ragu menginvestasikan dana Anda untuk membeli unit apartemen ini.

Fasilitas lengkap

Fasilitas lengkap

Selain didukung oleh lokasi strategis dan premium, Permata Berlian Residence juga didukung oleh fasilitas lengkap. Di sini tersedia fasilitas keamanan seperti 24-hour security, CCTV dan access card.

Ada juga fasilitas yang bisa memanjakan diri Anda seperti area barbeku, Jacuzzi dan sauna. Sederet amenitas ini akan mendorong Anda untuk mencapai keseimbangan gaya hidup di kota besar.

Fasilitas lainnya meliputi gym, kolam renang, meeting room dan jaringan internet. Di samping itu, Permata Berlian Residence juga dilengkapi oleh ruang terbuka hijau yang cukup luas.

Selain fasilitas internal, di sekitar Permata Berlian Residence banyak fasilitas publik. Mulai dari sekolah, universitas, rumah sakit, area food and beverages, dan lain sebagainya.

Developer kredibel

Developer kredibel

Permata Berlian Residence bukan persembahan developer sembarangan. Apartemen desain modern ini merupakan salah satu mahakarya PT Pakuwon Permai (bagian dari Pakuwon Group).

Anda tidak perlu meragukannya, apalagi Pakuwon Group merupakan pelopor pengembang superblok di tanah air. Perusahaan ini sudah sangat berpengalaman di bidang properti sejak 1980-an.

Selain mengambangkan Permata Berlian Residence, Pakuwon Group juga menyuguhkan Pakuwon City, mal Royal Plaza, supermal Pakuwon Indah, apartemen One Icon Residence dan banyak lagi.

Itulah tiga kelebihan Permata Berlian Residence yang bisa Anda pertimbangkan. Apabila tertarik, silakan langsung hubungi sales konsultan kami via kontak WhatsApp ya.

Dapatkan penawaran harga menarik!

Related Post

Apartemen di Jakarta Selatan

Permata Berlian Residence, Apartemen di Jakarta Selatan

Apartemen Dekat Senayan City

Permata Berlian Residence, Apartemen Dekat Senayan City

PT Pakuwon Permai

PT Pakuwon Permai Bangun Permata Berlian Residence